PEOPLE POWER
Mark Zuckerberg (kini 25 tahun/asal AS)
Ketika menciptakan situs jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg baru berusia 19 tahun. Ia membuat Facebook untuk membantu membangun jaringan sosial bagi remaja di kampusnya saat itu, Universitas Harvard, Amerika Serikat.
Kini, Facebook merupakan situs jejaring sosial terbesar kedua setelah MySpace. Di bawah pimpinan Sang Penemu, situs ini terus tumbuh hari demi hari. Jutaan pengguna baru terus mendaftar setiap bulan!
berita tentangnya di WIKIPEDIA
Mark Elliot Zuckerberg (lahir 14 Mei1984 umur 25 tahun). Anak dari Edward dan Karen Zuckerberg. Ia adalah seorang programer komputer dan pengusaha asal Amerika Serikat. Menjadi kaya di umurnya yang relatif muda karena berhasil mendirikan dan mengembangkan situs jaringan sosial Facebook di saat masih kuliah dengan bantuan teman Harvardnya Andrew McCollum dan teman sekamarnya Dustin Moskovitz dan Crish Hughes. Saat ini ia me
njabat sebagai CEO Facebook.
Forbes mencatatnya sebagai milyarder termuda, atas usaha sendiri dan bukan karena warisan, yang pernah tercatat dalam sejarah. Kekayaannya ditaksir sekitar satu setengah miliar dolar Amerika.
Awal tahun 2009 Mark Zuckerberg mendapat penghargaan You
ng Global Leaders.
Steve Shih Chen (31 tahun/T
aiwan-AS), Jawed Karim (30 tahun/Jerman-AS),
Keduanya adalah pencipta dar
i situs “berbagi video online”, YouTube. Mereka mendirikan YouTube pada 2005. Ketika itu,
Pada Oktober 2006, YouTube diakuisisi (diambil alih kepemilikannya) oleh Google. Nilainya: 1,65 miliar dollar AS (Rp16,9 triliun).
sedikit info tentang youtube (wikipedia)
YouTube adalah sebuah situs web video sharing (berbagi video) populer yang didirikan pada Februari 2005 oleh tiga orang bekas karyawan PayPal: Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim. Menurut perusahaan penelitian Internet Hitwise, pada Mei 2006 YouTube memiliki pangsa pasar sebesar 43 persen.
Pada 9 Oktober 2006 diumumkan bahwa YouTube telah dibeli Google dengan harga US$1,65 miliar. Pada awal April 2008 beberapa ISP Indonesia menutup akses ke beberapa situs web termasuk YouTube karena memuat film Fitna. Awalnya pemblokiran berupa pemblokiran sepenuhnya terhadap seluruh situs web, namun kemudian diubah menjadi pemblokiran terhadap URL tertentu yang memuat video tersebut saja
Tom Anderson (38 tahun/Amerika Serikat)
Tom Anderson merilis MySpace pada bulan Agustus 2003.
Saat ini, MySpace adalah salah satu situs jejaring sosial paling besar di dunia, yang bersaing ketat dengan Facebook. MySpace telah digunakan lebih dari 100 juta orang, dengan pengguna terbesar berasal dari kawasan Amerika Serikat.
Kelebihan MySpace terletak pada bidang musik. Ketika fasilitas musik terbaru (yaitu “audio streaming” gratis) diluncurkan pada 25 September 2008, hanya dalam beberapa hari saja, ada miliaran lagu yang didengarkan oleh para penggunanya. Kelebihan ini membuat banyak orang memperkirakan bahwa MySpace bisa mempengaruhi industri musik di internet.
DIGG
Digg started out as an experiment in November 2004 by Kevin Rose, Owen Byrne, Ron Gorodetzky, and Jay Adelson. Digg dimulai sebagai percobaan pada bulan November 2004 oleh Kevin Rose, Owen Byrne, Ron Gorodetzky, dan Jay Adelson. Only Kevin and Ron still play an active role in the management of the site. Hanya Kevin dan Ron masih memainkan peran aktif dalam pengelolaan situs. The original design was free of advertisements, and was designed by Dan Ries. Desain asli bebas dari iklan, dan dirancang oleh Dan Ries. As Digg became more popular, Google AdSense was added to the website. Sebagai Digg menjadi lebih populer, Google AdSense telah ditambahkan ke situs web. In July 2005, the site was updated to "Version 2.0." Pada bulan Juli 2005, situs tersebut telah diupdate untuk "Versi 2.0." The new "version" featured a friends list, the ability to "digg" a story without being redirected to a "success" page, and a new interface designed by web design company silverorange. The site developers have stated that in future versions a more minimalist design will likely be employed. Versi "baru" menampilkan daftar teman, kemampuan untuk "digg" cerita tanpa diarahkan ke sukses "" halaman, dan antarmuka baru yang dirancang oleh perusahaan desain web silverorange. Situs pengembang telah menyatakan bahwa di masa depan versi desain yang lebih minimalis cenderung akan dipekerjakan. On Monday June 26, 2006 version 3 of Digg was released with specific categories for Technology, Science, World & Business, Videos, Entertainment and Gaming as well as a View All section where all categories are merged. Pada Senin, 26 Juni 2006 versi 3 dari Digg dirilis dengan kategori khusus untuk Teknologi, Sains, Dunia & Bisnis, Video, Hiburan dan Permainan serta Lihat Semua bagian di mana semua kategori digabung. Digg has grown large enough that submissions sometimes create a sudden increase of traffic to the "dugg" website. Digg telah tumbuh cukup besar yang terkadang membuat pengiriman lonjakan lalu lintas ke situs web "dugg. This is referred to by some Digg users as the " Digg effect " and by some others as the site being "dugg to death." Hal ini disebut oleh beberapa pengguna Digg sebagai " efek Digg"dan oleh beberapa orang lain sebagai situs yang" dugg sampai mati. " However, in many cases stories are linked simultaneously on several popular bookmarking sites. Namun, dalam cerita-cerita banyak kasus terkait secara simultan pada beberapa situs bookmark populer. In such cases, the impact of the "digg effect" is difficult to isolate and assess. Dalam kasus seperti itu, dampak dari efek "digg" adalah sulit untuk mengisolasi dan menilai. On August 27, 2007, Digg altered its main interface, mostly in the profile area. Pada tanggal 27 Agustus 2007, Digg mengubah antarmuka utama, terutama di daerah profil. The domain "digg.com" attracted at least 236 million visitors annually by 2008 according to a Compete.com survey. Situs ini "digg.com" tertarik setidaknya 236,000,000 pengunjung per tahun pada tahun 2008 menurut Compete.com survei. Digg CEO Jay Adelson explained at the 2010 "Bigg Digg Shindigg," which is part of the South by Southwest Interactive Conference, that Digg is getting a major overhaul and redesign. In an interview with Wired magazine, Adelson explained that "Every single thing has changed" and that "the entire website has been rewritten." Adelson explains that the new Digg will essentially eliminate the duplication problem. Digg CEO Jay Adelson menjelaskan pada 2010 Bigg Digg "Shindigg," yang merupakan bagian dari Selatan Southwest Interaktif oleh Konferensi, bahwa Digg adalah mendapatkan perbaikan besar dan mendesain ulang. Dalam wawancara dengan majalah Wired, Adelson menjelaskan bahwa "Setiap satu hal telah berubah "dan bahwa" seluruh situs telah ditulis ulang ". Adelson menjelaskan bahwa pada dasarnya Digg baru akan menghilangkan masalah duplikasi. It will also help prevent so called 'power users' from dominating the site with their submissions. Ini juga akan membantu mencegah apa yang disebut 'power user' dari mendominasi situs dengan pengiriman mereka. The new Digg will also offer users a personalized homepage, based on their diggs, that is tailored to their specific interests. Digg baru ini juga akan menawarkan pengguna situs personalisasi, berdasarkan diggs mereka, yang disesuaikan dengan kepentingan khusus mereka. The commenting system will be updated to "help fight bad behavior like trolling or group-burying." Sistem komentar akan diperbarui untuk "membantu memerangi perilaku buruk seperti trolling atau kelompok-mengubur." The entire look of the site will also change. Seluruh tampilan situs yang juga akan berubah. Adelson summed up the new Digg by saying, “We've got a new backend, a new infrastructure layer, a new services layer, new machines — everything." John Quinn wrote in a Digg blog post that the company was going to stop using MySQL and begin using Cassandra, a distributed database system. Currently users can sign up to alpha test the new version of Digg. Adelson meringkaskan Digg baru dengan mengatakan, "Kami punya backend baru, lapisan infrastruktur baru, lapisan layanan baru, semua mesin baru -" John Quinn menulis dalam sebuah posting blog Digg bahwa perusahaan itu akan berhenti menggunakan. MySQL dan mulai menggunakan Cassandra, sistem basis data terdistribusi. Saat ini, pengguna dapat mendaftar untuk menguji alpha versi baru dari Digg.
On April 5, 2010 Kevin Rose announced that he would be assuming the position of CEO as Jay Adelson had stepped down. Although, some time later he has disclosed that he is actively seeking a replacement CEO as the role takes up too much of his time that he would rather spend doing other things, such as angel investing. Pada tanggal April 5, 2010 Kevin Rose mengumumkan bahwa ia akan menduduki posisi sebagai CEO sebagai Jay Adelson telah mengundurkan diri. Meskipun, beberapa waktu kemudian ia telah mengungkapkan bahwa dia aktif mencari pengganti sebagai CEO peran terlalu banyak memakan waktu bahwa ia lebih suka menghabiskan melakukan hal-hal lain, seperti investasi malaikat.
Aku merasa senang belajar lebih banyak tentang Facebook kemarin langsung dari Facebook. Saya mewawancarai Melanie Dietch, Facebook Direktur Pemasaran, sebagai bagian dari baru saya "The Real Deal" Seri Wawancara (lihat "Facebook pembicaraan 'The Real Deal' dalam wawancara eksklusif").
Meskipun tidak "muka dengan muka," diskusi saya dengan telepon yang informatif dan meninggalkanku dengan kesan bahwa Facebook yakin tempatnya sendiri mengejar peluang sosial tanpa media eksternal "noise" tentang "rumor" menawarkan akuisisi.
Pekan lalu, saya merasa senang mewawancarai Ross Levinsohn, Presiden Fox Interactive Media, pemilik MySpace (lihat "FIM Ross Levinsohn di MySpace di 'wawancara eksklusif Real Deal'").
Beberapa minggu yang lalu saya merasa terhormat untuk menyambut Kevin Rose, Pendiri dan Kepala Arsitek, Digg, sebagai perdana saya diwawancarai (lihat Digg: Kevin Rose pembicaraan "The Real Deal 'dalam wawancara eksklusif").
Ketiga profesional yang bergairah tentang misi mereka dan Injil banding inheren dari pengguna untuk konten yang dihasilkan secara besar-besaran dan kekuasaan virally monetizable lalu lintas situs Web.
Don Dodge, Microsoft Emerging Business Team, menempatkan sebagainya hari ini: "Facebook senilai lebih dari YouTube?" Dodge menghubungi saya meminta saya mengambil pertanyaan.
Pertanyaan yang lebih universal dengan konsekuensi lebih besar, bagaimanapun, adalah "Apakah awal-up, berdiri sendiri, free-to-konsumen-, user-generated viral situs jaringan sebanding dengan risikonya?"
Dalam "MySpace, YouTube, Facebook, Digg = 17700000000 $ 'antusiasme voodoo'" minggu lalu?, Saya menelusuri risiko:
Apa yang akan $ 17700000000 di "" voodoo hasil nilai "beruntung" takers?
Ratusan juta non-membayar remaja, mahasiswa dan di bawah 34 tahun pengguna lama,
Terus meningkat bandwidth dan biaya infrastruktur,
Jutaan potensi klaim pelanggaran hak cipta,
Seksual yang tidak terkendali dan anti-sosial perilaku,
Rendah kualitas konten produksi amatir,
Tidak ada teknologi eksklusif,
Tidak ada konten eksklusif ...
Apa yang akan "bersemangat" "beruntung" berhadapan dengan pemilik?
Periklanan non-pengguna menolak membayar,
Tidak ada loyalitas pengguna non-membayar,
Tidak ada hambatan untuk pendatang kompetitif,
Hukum pengawasan dan kepatuhan terhadap peraturan,
Teknologi usang,
Tren besar berikutnya ...
MySpace CEO, Chris DeWolfe mengeluarkan pernyataan bahwa MySpace akan meningkatkan strategi pemasaran agar dapat bersaing dengan Facebook.
MySpace, yang turut mendirikan DeWolfe sebelum dijual ke News Corp (NWS), telah mendapatkan tekanan lebih besar dari pers akhir-akhir ini. Kunci kesuksesan dari bisnis website jejaring sosial adalah jumlah pengguna aktif, dan saat ini Facebook digandrungi oleh ratusan juta pengguna ketika MySpace sedang dalam tahap belum diupgrade, dan rumor yang tersebar saat ini mengabarkan bahwa Google tahun depan akan memindahkan 40% saham periklanan dari MySpace ke Facebook.
Itulah alasan kenapa DeWolfe ingin mengupgrade fitur-fitur dari MySpace. Chris mengatakan bahwa di MySpace akan diijinkan penjualan tiket konser musik dan lain-lain sekitar 18,1 juta musik. Selain itu akan ada fitur bila Anda ingin melakukan jual beli secara online dengan teman Anda. “Menyedihkan bila Anda tidak berada di MySpace sebulan dari sekarang”, lansir dari Chris DeWolfe.
Tim DeWolfe sendiri akan lebih memfokuskan diri untuk menambah fitur baru ketimbang menarik pengguna baru untuk mendaftarkan dirinya. “Saya tidak tahu profibilitas dari Facebook, tapi jika saya bisa memiliki 300 juta pengguna MySpace yang saling menguntungkan, baru saya akan mengambil keuntungan.”
Saat ini dapat diketahui bahwa Facebook mampu mengungguli MySpace dengan kuantitas pengguna sebesar 236 juta pengunjung di bulan Januari 2009. Sedangkan MySpace sendiri memiliki trafik sebesar 126 juta pengunjung. Namun lagi-lagi, pengguna MySpace dalam berkunjung rata-rata 266 menit dibanding Facebook sekitar 176 menit. menurut ComScore Media Metrix. Hal ini bisa dianalisa, bahwa pengunjung lebih lama berkutat dengan MySpace dan akan lebih lama pula untuk melihat iklan yang ada pada website tersebut. Dan inilah yang ingin ditingkatkan oleh MySpace.
Lebih lanjut, DeWolfe merencanakan untuk pengembangan mobile MySpace yang nantinya akan menampung iklan juga. Sementara itu, MySpace Music adalah percobaan “dengan
Penulis lagu dan band merangkul situs jaringan sosial untuk mempromosikan musik dan pertunjukan, menjangkau penggemar, dan membuat kehadiran web mereka. Untuk musisi, Myspace telah lama menjadi-pergi ke sumber daya, tetapi popularitas Facebook tentu membuat masyarakat tidak diabaikan.
Setiap situs memiliki kelebihan dan kekurangan. Aku, Äôll istirahat mereka di sini berdasarkan kebutuhan penulis lagu dan band:
Mempromosikan Lagu
Myspace masih merupakan cara termudah untuk mendapatkan lagu secara online dan tersedia untuk streaming publik. Mereka juga baru saja menambahkan beberapa alat yang bagus untuk menjual musik yang tepat pada halaman Anda.
Facebook memiliki kemampuan streaming musik namun mereka membutuhkan Anda untuk memberikan ID yang valid dan menunggu persetujuan manual oleh admin Facebook. Selain itu, semua halaman Facebook yang hanya dapat dilihat dengan login anggota, yang keluar banyak daun yang haven, t ditandatangani Facebook.
Gig dan Promosi Wisata
Mempromosikan kegiatan untuk Facebook jauh lebih interaktif daripada Myspace. Teman dapat merespon dengan komentar dan RSVP pada halaman yang didedikasikan untuk setiap acara (manggung). Sejak Facebook pengguna cenderung obsesif tentang check in dan chatting it up, ini bisa menjadi cara yang bagus untuk menciptakan buzz online tentang pertunjukan yang akan datang.
Untuk tur yang lebih besar, Myspace mungkin lebih cocok di sini. daftar teman Myspace cenderung jauh lebih besar daripada mereka di Facebook. Hal ini disebabkan Facebook, Äôs struktur sebagai jaringan untuk teman-teman Anda di dunia nyata sedangkan Myspace adalah lebih diarahkan terhadap orang asing bertemu dan berkawan, yang menghasilkan banyak spam. Namun, Myspace cenderung memiliki jangkauan yang lebih luas untuk menjaga fans di luar
Kehadiran web
Di satu sisi, halaman Myspace sangat disesuaikan dan menemukan seorang desainer ahli yang berspesialisasi dalam desain web Myspace dapat melakukan banyak hal untuk foto online Anda.
Di sisi lain, Facebook lends sendiri baik untuk interaksi konstan, sehingga cara yang baik untuk menjangkau penggemar Anda pada tingkat yang lebih pribadi. Seniman baik kecil dan besar manfaat dari hubungan intim artis kipas, sehingga basis penggemar lebih berdedikasi dan setia.
Bottom Line
rekomendasi saya adalah menginvestasikan waktu di kedua Myspace dan Facebook untuk jaringan musik Anda dan promosi. Masing-masing memiliki komunitas yang sangat berbeda sehingga membayar pergi mencari cara untuk mendapatkan keduanya ke dalam campuran ketika datang untuk memajukan musik dan tumbuh jaringan Anda penggemar
Dua situs jaringan sosial terbesar dunia, yaitu MySpace dan Facebook, terlibat persaingan semakin sengit untuk meningkatkan jumlah pengguna.
Kedua situs itu berusaha merangkul sebanyak mungkin pengguna agar mampu mengeruk sebanyak mungkin pendapatan iklan. MySpace mengaku memiliki sekitar 115 juta pengguna. Agar para pengguna MySpace tidak beralih ke situs jaringan sosial yang lain, MySpace kini bergabung dengan aliansi OpenID.
Ketika MySpace sudah bergabung dengan OpenID,maka para pengguna MySpace dapat menampilkan profil online mereka di situs situs jaringan sosial lain tanpa harus lebih dulu mendaftar ke situs jaringan sosial non-MySpace itu.
“Kami berharap ini mampu meningkatkan manfaat MySpace. Sebab, pengguna tetap bisa memanfaatkan MySpace, bahkan ketika tidak berada di MySpace. Dengan ini, pengguna MySpace bisa selalu membawa pergi teman temannya,” ujar Senior Vice President of Technology MySpace Jim Benedetto. Agar pengguna semakin setia, MySpace juga membuka dua situs baru, yaitu situs komunitas film Flixster dan situs pemantau event Eventful.
Kedua situs itu mampu mentransfer informasi ke profil pengguna MySpace. Tidak hanya itu, MySpace juga berupaya meningkatkan kesetiaan pengguna dan merangkul pengguna baru dengan membangun toko musik online. Toko itu bernama MySpace Music.
MySpace bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan rekaman musik terbesar dunia seperti Sony BMG Music Entertainment, Universal Music Group, dan Warner Music Group untuk mewujudkan toko musik online tersebut.
“Kami melihat musik sebagai wilayah tempat kami melakukan sesuatu yang besar dan bersejarah. Kami berencana mengubah total industri musik dunia,” ujar Chief Operating Officer MySpace Amit Kapur. Toko musik MySpace tersebut akan menjual musik untuk didownload.
Musik itu bebas disalin ke berbagai alat elektronik karena tidak dilengkapi sistem pencegah pembajakan DRM (digital rights management). Di samping itu, toko musik MySpace juga akan menawarkan nada dering ponsel, tiket konser musik,dan merchandise band-band musik.
Lebih dari itu, toko musik MySpace juga akan menyediakan musik dan video yang dapat dinikmati gratis melalui streaming. Namun, layanan streaming musik dan video tersebut disisipi iklan. Melihat ancaman pesaing terbesarnya, Facebook tidak tinggal diam.
Facebook berupaya membuat pengguna betah berada di situs itu dengan memberikan kendali lebih besar kepada pengguna sekaligus meningkatkan level sekuriti. “Pengguna harus memiliki kendali atas informasi. Termasuk di mana dan kapan pengguna mengakses informasi itu dan dengan siapa pengguna bisa berbagi informasi tersebut,” papar Head of Platform Product Management Facebook Ben Ling.
Pada Facebook yang baru, pengguna memperoleh halaman web yang lebih bersih dan simpel. Profil pada halaman itu dapat ditata menjadi halaman-halaman tab, untuk berbagi sekilas informasi dengan rekan atau kolega.
“Perubahan pada Facebook ini signifikan. Baik dalam menampilkan informasi maupun dalam melindungi informasi. Namun pada tahap awal, perubahan ini terasa sedikit aneh bagi pengguna,” ungkap analis firma riset Gartner Inc Ray Valdes. Facebook meningkatkan level sekuriti, dengan memungkinkan pengguna membatasi tampilan informasi, karena para penjahat cyber kini semakin agresif mencari korban di situs jaringan sosial dan ‘menunggangi’ situs-situs itu.
Statistik industri mengungkap, keanggotaan Facebook meningkat lebih dari dua kali lipat pada 2007. Pada periode yang sama, keanggotaan MySpace bertumbuh 30 persen. MySpace kini masih menjadi situs jaringan sosial terbesar dunia. Pada saat ini, satu dari empat penduduk AS adalah anggota MySpace.
“Manusia adalah makhluk sosial dan situs jaringan sosial memungkinkan menyalurkan insting sosial kami.Karena itu, popularitas situs jaringan sosial meningkat pesat,” papar Kepala Virtual Human Interaction Lab Stanford University Profesor Jeremy Bailenson. Bailenson menjelaskan, daya tarik kuat situs jaringan sosial adalah situs tersebut membebaskan pengguna berinteraksi sebagai sebuah figur ideal.
Di dunia maya, seseorang bisa memilih umur berapa pun dan memilih jenis kelamin apa pun sekaligus berinteraksi dengan miliaran orang. Bailenson menciptakan sebuah model digital tiga dimensi yang dapat digunakan pengguna internet mengungkapkan ekspresi. Pengguna dapat memerankan tokoh apa pun yang disukai dan berinteraksi dengan komunitas. Namun, sistem interaksi yang diciptakan Bailenson tersebut kini masih diuji di laboratorium, belum dirilis ke publik.
“Orang menyukai komunitas virtual karena di
Apa yang menyebabkannya!? Dalam rendah hati (dan mungkin salah informasi) pendapat, Facebook telah kerumunan, umumnya berpendidikan lebih kaya daripada MySpace - tipe orang yang lebih cenderung menghabiskan uang untuk produk yang diiklankan. Ketika pertama kali diluncurkan Facebook (ahh, hari-hari tua yang baik!), Hanya terbuka bagi perguruan tinggi Ivy League (Zuck adalah elitis Harvard, tampaknya), maka dibuka untuk perguruan tinggi top lainnya yang tidak cukup Ivys tapi masih pretty darn baik (yay, Northwestern).
Bahwa perkiraan oleh eMarketer berada di samping (sangat) konservatif - dan bahwa Facebook mengalahkan MySpace akan lebih cepat dari 2011. Jika seorang pria taruhan akan menaruh uang di sini JAUH terjadi cepat - demografi dan pertumbuhan Facebook terlalu sulit untuk mengabaikan ... dan MySpace adalah kapal yang lebih atau kurang tenggelam! Dengan pendapatan iklan Facebook MySpace tumbuh dan pendapatan iklan mungkin untuk mengecilkan, tampaknya seperti badai yang sempurna. Dan dengan semua kemarahan dari kegugupan hari ini (dan Facebook redesain menirunya), MySpace kurang mendapat perhatian dan pengguna baru, memasukkan paku pada peti mati. Update: Laurel Papworth's "Usaha dari Menjadi Sosial" blog memiliki posting di topik ini yang diduga MySpace masih unggul memerintah selama Facebook untuk pendapatan iklan karena Google / Myspace iklan kesepakatan yang menghasilkan $ 2,17 per pengguna untuk MySpace, serta peristiwa MySpace perencanaan seperti produk / meluncurkan album dan lain-lain aku yakin dia benar, tapi masih bertanya-tanya apa yang sedang Facebook begitu lama untuk menemukan cara untuk mengatur kesepakatan bahkan lebih manis dari MySpace, mengingat demografi mereka yang lebih menguntungkan, pertumbuhan, dan lalu lintas. Aku tahu Facebook memiliki saluran iklan mereka sendiri sebagai lawan menggunakan saluran dibentuk seperti MySpace tidak dengan Google, yang seharusnya berarti keuntungan lebih dalam jangka panjang.
Potential Digg
Beberapa laporan mengklaim Digg maju telah mencoba untuk menjual dirinya untuk sebuah perusahaan yang lebih besar sejak tahun 2006 awal. Sementara Adelson mengklaim bahwa Digg akan bertemu dengan pembeli potensial, ia menyangkal bahwa mereka secara aktif akan memulai pembicaraan untuk penjualan. Beberapa kurs kembali mengklaim telah Digg Maju mencoba untuk Artikel menjual dirinya untuk Artikel berlangganan My Aktiva pajak tangguhan Yang lebih Besar sejak 2006 Mutasi. Sementara Adelson mengklaim bahwa pembeli bertemu akan keanaeragaman Artikel Baru Digg potensial, AGLOCO sedangkan menyangkal bahwa mereka secara Aktif Cash akan keanaeragaman memulai pembicaraan untuk Artikel. Perundingan terbaru yang dijual dengan Google pada bulan Juli 2008 untuk sekitar $ 200 juta. Yang terbaru Perundingan Artikel Baru Google PADA Dijual Bulan Juli 2008 sekitar untuk Artikel Juta $ 200. Pada tanggal 25 Juli, selama bagian due diligence penjualan potensial, Google informasi Digg bahwa mereka tidak tertarik dalam pembelian Sebagai hasil dari keputusan Google, Digg mengadakan putaran ketiga pendanaan, menerima $ 28.700.000 dari investor seperti Highland Capital Partners asithi tanggal 25 Juli, selama Bagian tidak due diligence potensial Cash USING, Google Informasi Digg bahwa mereka tidak tertarik untuk Artikel buy. Sebagai Hasil USING Google keputusan ', Digg bersih yang digunakan untuk mengadakan putaran SIBOR, menerima $ 28.700.000 seperti investor USING Highland Capital Partners. Suami dana untuk Artikel, Aktiva pajak tangguhan Berencana untuk Artikel USING Kendaraan mereka pindah saat inisial staf mengakomodasi dasar untuk Artikel Yang lebih Besar. Asithi tanggal 2 Desember 2008, BusinessWeek melaporkan "Digg CEO Jay Adelson mengatakan agregasi Berita populer situs Web tidak Lagi untuk Artikel Dijual, Aktiva pajak tangguhan adalah FOKUS Dan untuk Artikel berlangganan My membangun Bisnis TUBINDO Yang profitabilitas secepat mungkin mencapai ITU startup. Berarti Empat Tahun akan keanaeragaman memanggil beberapa Dilaporkan Rencana ekspansinya, bukan memprioritaskan proyek-proyek yang menghasilkan pendapatan dan laba. " Pada tanggal 18 Desember 2008, BusinessWeek dianalisis Digg laporan keuangan. Suami dana untuk Artikel, Aktiva pajak tangguhan Berencana untuk Artikel USING Kendaraan mereka pindah saat inisial staf mengakomodasi dasar untuk Artikel Yang lebih Besar. Asithi tanggal 2 Desember 2008, BusinessWeek melaporkan "Digg CEO Jay Adelson mengatakan situs Web agregasi Berita populer tidak Lagi Dijual, Aktiva pajak tangguhan adalah FOKUS Dan untuk Artikel berlangganan My membangun Bisnis TUBINDO Yang secepat mencapai profitabilitas ITU berarti Tahun. Startup Empat akan keanaeragaman memanggil beberapa Dilaporkan Rencana ekspansinya, untuk hubungi memprioritaskan menghasilkan pendapatan Proyek-Proyek Yang Dan keuntungan. "asithi tanggal 18 Desember 2008, kurs kembali keuangan dianalisis BusinessWeek Digg Digg Mereka melaporkan bahwa kehilangan $ 4.000.000 pada $ 6.400.000 dari pendapatan dalam tiga kuartal pertama tahun 2008. Mereka melaporkan bahwa Digg kehilangan $ 4.000.000 $ 6.400.000 PADA USING pendapatan dalam tiga kuartal pertama tahun 2008.
Myspace :
1. Kelebihan
~ Jumlah teman tak dibatasi. Mau sejuta atau semilyar teman kita punya dalam satu 'account', no problem.
~ Skalanya lebih terasa internasional dan luas sehingga kita mudah meng-add teman dari berbagai negara.
~ Tidak perlu login dan menyetujui sebuah aplikasi ketika kita menerima komentar atau kiriman pesan berbasis html atau Javascript.
~ Tak bisa dan tak boleh mengupload gambar-gambar yang tidak sopan dan tak senonoh.
~ Tidak berafiliasi dengan berbagai aplikasi atau \'pimp\' sehingga data atau gambar-gambar yang kita upload hanya menjadi milik kita dan Myspace tanpa dibagi pada pihak lain.
~ Sangat mudah membuat playlist musik yang kita suka dan menyimpannya di halaman profil.
~ Membuat slide, edit foto, bahkan membuat kartu Ulang Tahun dengan fasilitas Myspace sendiri, tanpa pihak ketiga.
~ Halaman profil lebih mewah dan mudah untuk diganti kapanpun kita mau. Khusus fitur ini, kita bebas mengambil dari Myspace atau pun pihak luar yang tidak berafiliasi dengan Myspace.
~ Menyediakan fasilitas halaman khusus yang disebut 'Myspace Music' buat para musisi atau group band yang ingin mempromosikan diri dan karyanya,
~ Bisa setting pribadi untuk foto-foto yang kita pasang sebagai foto profil.
~ Memiliki kolom khusus untuk komentar sehingga tak bercampur dengan menu lainnya.
~ Lebih mirip sebuah website.
2. Kelemahan :
~ Membatasi usia user minimal 18 tahun.
~ Tak ada sistem 'wall to wall' yang bisa digunakan untuk saling komentar antar dua pihak.
~ Tak ada sistem 'tag' dan 'share' dalam blog atau catatan.
Facebook :
1. Kelebihan :
~ Bebas mengupload gambar apapun yang kita mau dan dan membuat settingnya seperti yang kita inginkan. Fitur ini mendukung total liberalitas dan
~ Tak ada batasan usia user.
~ Membebaskan user untuk setting profilnya secara tersembunyi atau 'unreachable' sehingga tak perlu repot mempertimbangkan \'request\' dari orang yang tak dikenal.
~ Dalam beberapa hal setting-nya sangat bebas dan luas sehingga memungkinkan kita upload foto pribadi yang hanya bisa dilihat oleh seseorang yang kita maksud, misalnya.
~ Membebaskan user untuk membuat sebuah petisi atau sejenisnya berkaitan dengan hobi, minat,
~ Sistem pertemanannya lebih mirip komunitas terbatas atau regional sehingga antar teman bisa lebih mudah akrab.
~ Bisa upload video dan memiliki 'embed' atau kode yang bisa dicopy-paste ke situs lain.
~ Sangat mudah membagikan sebuah konten dengan adanya sistem 'tag' dan 'share'.
2. Kekurangan :
~ Untuk setiap account, user hanya bisa memiliki maksimal 5000 teman.
~ Harus login dan menyetujui sebuah aplikasi jika kita ingin menerima kiriman berbasis Javascript.
~ Setiap aplikasi yang kita menerima dan menggunakannya, bebas dan berhak atas semua data, gambar, informasi dan konten yang kita miliki serta bisa menggunakannya secara bebas sesuai keinginan mereka.
~ Desain halaman sangat sederhana walaupun user memakai aplikasi layout tetaplah tak semewah dan seindah Myspace.
~ Chat room-nya tak sepribadi Myspace. Kita tak bisa chat di Facebook dengan status 'offline' atau 'hidden'.
~ Setiap foto atau gambar yang kita gunakan untuk foto profil, tak bisa di-set up secara pribadi.
~ Halaman profil lebih mirip 'gado-gado' dan tidak tematik sehingga dalam satu dinding, berbagai konten bisa nampang; komentar, video, update status bahkan kiriman-kiriman lain dari teman.
~ Beragamnya aplikasi yang bisa diakses dengan mudah oleh user dengan tanpa batas usia - termasuk konten dewasa - cenderung sangat berbahaya dan mengerikan.
~ Menjamurnya berbagai aplikasi dan kuis-kuis yang sekilas sangat menghibur, merupakan jalan tol yang mulus buat virus memasuki dan mewabahi software computer
YOUTUBE:
# Kelebihan:
- Dengan youtube kita bisa melihan dan mengambil berbagai video yang belum kita lihat di TV sebelumnya,sehingga kita tidak melewatkan informasi maupun infotaiment.
- Didalam youtube terdapat menu “search” sehingga apabila kita masukan nama atau jenis video yang mau diambil maka secara otomatis dan cepat akan muncul video yang kita inginkan
- Di youtube terdapat berbagai jenis format video yang bisa kita pilih sesuai dengan aplikasi pemutar video yang kita punya
- Gambar video di youtube sudah bagus shingga kita nyaman dan jelas apabila kita menontonya
# Kekurangan :
- Apabila koneksi internet kita lagi lama atau lemot,maka dalam mengambil video di youtube pun akan terganggu dan mungkin kita akan menunggu terlalu lama
- Video didalam youtube umumnya memiki ukuran atau kapasitas sangat besar.
- Youtube tidak menyediakan aplikasi pengambilan video di websitenya,sehingga kita harus mencari aplikasi lain seperti keepvid dan youtube downloader
- Youtube menyediakan fasilitas upload video bagi siapa saja,sehingga disini dapat disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.Contohnya saja upload video porno dan video tentang penghinaan terhadap golongan tertentu.